Harga Kulkas Hitachi 2 Pintu Terbaru Februari 2017

Advertisement
Kulkas merupakan alat elektronik yang selalu ada di setiap rumah. Fungsinya untuk menyimpan makanan dan minuman dalam jumlah yang banyak sehingga makanan akan lebih dingin, segar, dan tahan lama tanpa mengurangi gizi dari makanan tersebut. Cadangan makanan seperti buah, sayur, bumbu masak akan tersimpan lebih awet dalam kulkas. Kini harga kulkas hitachi 2 pintu semakin beragam tegantung merk dan modelnya. Kulkas tersedia dalam beberapa desain/model di antaranya yaitu kulkas 1 pintu , 2 pintu dan 3 pintu. Selain itu tersedia juga kulkas dengan berbagai ukuran, mulai dari kulkas ukuran besar hingga kulkas mini. Lemari pendingin untuk kebutuhan bisnis juga ada untuk di cafe atau warung biasanya khusus untuk menyimpan minuman atau biasa disebut dengan lemari es showcase.

Semakin canggih dan lengkap teknologi yang dimiliki kulkas maka harganya juga akan semakin mahal. Warna dari lemari es juga bisa menyesuaikan dengan kesukaan anda. Warna-warna natural seperti abu, hitam, putih, coklat, biru dongker, bisa menjadi pilihan untuk tampilan rumah yang lebih natural. Sedangkan untuk warna-warna cerah seperti merah, orange, ungu, bisa juga dipilih untuk menyesuaikan dengan warna cat ruangan anda. Koleksi kulkas terlengkap bisa anda dapatkan di SEMUA HARGA dengan penawaran harga paling murah.

Kulkas Hitachi 2 Pintu menyajikan masakan yang enak bisa membuat orang jatuh hati. Itulah mengapa Kulkas Hitachi dirancang untuk serasi dengan desain dapur Anda. Bentuknya yang stylish dan dilengkapi fitur-fitur andalan seolah menghadirkan asisten pribadi untuk Anda. Membuat kegiatan memasak Anda begitu nyaman dan nikmati makanan segar berkat kompressor inverter Hitachi yang hemat energi dan menjadikan gaya hidup Anda lebih baik dengan gaya hidup cerdas.

Kulkas Hitachi 2 PintuHarga
Kulkas Hitachi 2 Pintu RWB55PGD2GBW Warna CokelatRp 18.570.000
Kulkas Hitachi 2 Pintu RWB48PGD2GBW Warna CokelatRp 17.200.000
Advertisement
Harga Kulkas Hitachi 2 Pintu Terbaru Februari 2017